Jumat, 31 Juli 2009

Mari kita luruskan akidah


assalaamualaikum

Hati-hati dalam mengucapkan sesuatu ketika mendapatkan suatu musibah, tanpa kita sadari mungkin kita telah menyakiti Allah SWT yang telah menciptakan kita dari setitik air hina yang terpancar, lalu allah mengangkat derajat kita menjadi mahluk yang sempuran.kadang-kadang tanpa kita sadari kita mengucapakan kata-kata yang sebetulnya ringan untuk kita tinggalkan seperti “sial banget gw hari ini” atau “apes banget gw hari ini” dan banyak lagi kata-kata serupa. padahal kata-kata itu adalah kata-kata penghinaan kepada allah. Mari kita renungi bersama hadis Qudsi diabawah ini………….

Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : "Rasulullah bersabda : Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar berfirman : "Anak Adam (manusia) menyakiti Aku dengan mencaci maki tahun, dan Akulah tahun. Dan di tangan Akulah segala urusan, Aku balik siang dan malamnya". (HR. Bukhari

Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : "Rasulullah saw. Bersabda : "Allah berfirman : "Bani Adam (manusia) mencaci maki masa, Akulah masa, di tangan Akulah siang dan malam". (Hadits ditakhrij oleh Bukhari).




Tidak ada komentar: